#http://www.beyourselfanas.blogspot.com # # "Welcome to Be Yourself site's # # "Selamat datang di Be Yourself,Sebuah webblog yang berisi tentang berbagai info,tips,download lagu,software,dll,yang mungkin menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda" # # "Bagi pengunjung Be yourself,mohon kritik dan saran." # # "Thanks For attention" #

Lomba Line Tracer 2009 Tingkat SMP Se-Jatim

Minggu, 08 Maret 2009







The Second Years of Dj's Robocup


DJ's Workshop & Robocup kembali digelar, untuk yang kali kedua lomba robot tingkat SMP diadakan di SMA Khadijah-Surabaya, tahun 2008 lalu hanya tingkat Gerbang Kertasusilaja, kali ini diadakan untuk tingkat Jawa Timur,

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan minat, potensi dan kreatifitas siswa-siswi tingkat SMP dalam bidang teknologi robot, memperkenalkan kepada mereka robot dasar dan diharapkan mampu mengembangkannya secara mandiri.
total Didahului dengan Workshop robot Line Tracer setelah itu peserta workshop akandiadu ketangkasannya pada tingkat kompetisi memperebutkan tropi tetap danhadiah jutaan rupiah serta Bea Siswa bagi pemenang. Kegiatan ini akandiadakan pada 22 Maret dan 4 April 2009.

Diharapakan siswa-siswi SMP dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena akan mendapatkan fasilitas dari panitia, disamping biaya pendaftaran yang murah Rp. 100.000,- /tim (1 tim=3 anak) , peserta akan mendapatkan Kit Robot + Modul Pelatihan (Termasuk CD), Coffee Break + Makan Siang dan akan dibimbing oleh siswa-siswi SMA Khadijah (Anggota GCC) dan para alumni yang sekarang masih kuliah di bidang yang sama. (ITS, Unair, Ubaya, PEN-ITS, dll). 2 minggu setelah pelatihan, mereka akan diadu ketrampilannya dalam mengembangkan robot line tracer ini, selama pertandingan panitia membuka klinik untuk membantu tim yang mengalami masalah denganrobotnya(troubleshooting). Semua peserta lomba robot dan pembina dari sekolahmasing-masing akan mendapat sertifikat.

Daftar SEGERA di BLOG ini !!!
keterangan lebih lanjut
hub:-Anas 085645372763



1 komentar:

admin mengatakan...

Acara Telah Selesai Di Gelar dengan Meriah..
Selamat Bagi Para Pemenang Dj's Robocup 2009,
Kami Selaku Panitia Mengucapkan Terima kasih Telah Berpartisipasi Mengikuti Lomba Ini..
Semoga Kalian Puas Dengan Apa Yang Kami Sajikan.
Mohon Maaf Bila Ada Kekurangan Pada Lomba Ini, Mohon Di Maklumi...

Terima Kasih...

04-04-2009
Panitia Lomba

Get paid To Promote at any Location